Pages

Monday 6 February 2017

Kalimat Tammah-Penjelasan

Assalamualaikum wb.

Ketika  Rasulullah s.a.w.  sedang  dalam perjalanan  ke Israa',  sebelum sampai  ke tempat yang ditujui  tercium  olehnya bau  yang harum  , bau Masitah  penyisir anak  Firaun .Di situ  Nabi s.a.w.  melihat Afrit  yang mengikuti   dari belakang  dengan ubur api  pembakar kebenaran   hendak  membinasakan   Rasulullah  s.a.w.  Malaikat   Jibrail mengajarkan   kalimat sakti  (Kalimat Tammah) untuk menolk  dan menghancurkan   Ifrit tersebut .Kalimat  itu dibaca  oleh Rasulullah s.a.w.  maka Ifrit tersungkur   jatuh di atas tanah   terbakar menjadi abu   oleh api obornya  sendiri  .Maka  dengan  ini kalimat   tersebut  dapat dipergunakan untuk mengusir  Ifrit dan  syaitan   yang hendak  melemahkan keimanan kita   dan untuk menghindarkan  diri dari kejahatan   manusia  yang mengikuti nafsu  syaitannya   dan dari segala   kejahatan apa saja   yang ada didunia ini.


Keterangan:

1.Kalimat yang sempurna:Kitab  Al-Quran yang berisi kalimat-kalimat  sakti tatacara pergaulan  ,ibadat ,anjuran ,peringatan ,keimanan,sejarah   berhikmat dan sebagainya.

2. Kejahatan yang turun   dari langit  :Bala ,wabak, udara  buruk , taufan ,petir ,riihul ahmar ,kuman-kuman ,penyakit  yang berterbangan  di udara dan sebagainya.

3.Kejahatan yang naik ke langit : Catatan  amal buruk  yang membawa  naik oleh Malaikat -malaikat  ke langit , ruh orang-orang jahat, iblis yang mencuri  berita  di langit  dan sebagainya.

4.Kejahatan  yang  terjadi  di muka bumi: Gangguan syaitan, jin dan manusia , binatang buas,kezaliman ,hasut,fitnah,buruk sangka,niat jahat,peperangan dan sebagainya.

5.Kejahatan  yang terkeluar  dari bumi: Gempa bumi,gunung berapi, gas beracun ,binatang-binatang   yang keluar  dari bumi , berbisa dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment

6 Cara menguruskan tekanan yang boleh dicuba

 Assalamualaikum wb. Hai korang. Hari ni Dy nak kongsikan beberapa tips yang boleh dicuba untuk menguruskan tekanan.       Dalam mengelola t...